BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 26 Mei 2010

MIMPI (Pursuit My Happiness part II)

20 Mei 2010 , 10:45 WITA.

Pagi menjelang siang ini saya mencoba menuliskan sebuah pikiran saya dengan ditemani lagu-lagu Jason Mraz di kamar saya, Saya mencoba membuat sebuah konser mini di hadapan saya, terdengar khayalan tinggi disini, tapi bukankah kata seseorang yang sangat hebat yaitu Einstein “use your Imagination” atau kurang lebih artinya gunakanlah imajinasimu.Disini saya berimajinasi untuk membuat konser mini Jason Mraz di kamar saya.Kenapa saya memilih Jason Mraz, karena saya begitu menyukai lagu-lagu yang sedikit berirama jazz-pop seperti lagu- lagu Jason Mraz…

Hmm.. ini memang sudah lama ingin saya tulis sedari dulu, cumin karena terkendala waktu maka baru bias saya tulis sekarang. Ini adalah kelanjutan dari tulisan saya sebelumnya “ Pursuit My Happiness”..

Bismillah…

“bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu”
Kalimat diatas tidak asing bagi anda penggemar novel tetralogi Laskar Pelangi, atau yang pernah menonton film Sang Pemimpi. Ya, itu adalah kalimat yang selalu member semangat kepada Ikal dan Arai untuk meraih mimpi mereka. Tapi disini saya tidak akan membuat satu resume film atau novel dari Sang Pemimpi,karena saya bukan orang yang mampu membuatnya,hehe…

Mimpi adalah kembang tidur, itu kata orang tua dulu. Memang benar adanya bahwa mimpi itu kembang tidur,ada berbagai macam mimpi menurut versi orang-orang yang telah bermimpi, ada mimpi baik, ada mimpi buruk, ada mimpi manis, ada mimpi di kejar setan, ada mimpi isyarat dan banyak lagi orang menyebutnya.

Disni saya ingin menjelaskan apa sih mimpi itu bagi saya sendiri. Mimpi adalah suatu cita-cita yang ada dalam pikiran dan imajinasi saya yang harus saya wujudkan atau diwujudkan pada suatuu hari nanti.

Setiap orang boleh bermimpi apapun karena itu adalah hak mereka sebagai manusia, hak itu telah ada sejak mereka lahir kedunia. Oleh karena itu tidak ada yang melarang kita bermimpi, toh bermimpi juga tidak perlu biaya kan?. Ketika seseorang bermimpi atau kita sebut angan-angan agar tidak sama dengan kembang tidur tadi maka akan timbul energi positif dalam dirinya yang dapat merangsang pikirannya untuk segera berusaha agar dapat mewujudkan mimpi tersebut.

Setiap manusia pasti ingin meraih kebahagiaan dalam hidupnya, dan ada banyak cara untuk dapat meraih kebahagiaan tersebut seperti yan saya tulis pada tulisan saya “Pursuit My Happiness”. Dengan bermimpi mungkin akan menjadi suatu cara untuk meraih kebahagiaan tersebut. Dan dengan bermimpi juga kita bias menguasai dunia suatu saat nanti.

So...”Jangan pernah berhenti untuk bermimpi,karena suatu saat mimpimu akan menjadi kenyataan”

0 komentar: