BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 29 Maret 2009

Lima menit untuk Lima tahun

Golput alias golongan putih?apaan tuh..?nama partai?atau nama LSM?atau nama ajaran sesat lainnya?atau nama permainan judi?(oh itu mah kupon putih ya..he).
Apasih artinya golput
Golput(golongan putih) yg artinya orang yang tidak ikut memilih/menggunakan hak pilihnya pada pemilu,pilkada dll yg bersifat election.

Menjelang Pemilu legeslatif yg akan dilaksanakn d negara ini bnyk pihak yg mendebatkan ttg golput,ada yg pro,ada pula yg kontra.Bahkan MUI(Majelis Ulama Indonesia)mengeluarkan fatwa haram bg yg melaksnkn Golput.
Dalam hal ini saya lebih memilih u/ tdk ikut campur,karena saya tidak begitu paham soal fatwa haram ttg golput.

Disini saya akan mencoba menyampaikan opini saya ttg golput.Menurut saya golput itu tidaklah benar dan juga tidaklah salah.Akan tetapi alangkah baiknya kalau kita2 yg sdh terdaftar sbg pemilih pd pemilu nanti u/ menggunakan hak pilih kita.Karena saat kita berada di bilik suara selama 5 mnt u/ memilih caleg nanti akan berpengaruh pada kehidupan d negeri ini slma 5 thun.Nah,apabila kita tidak ikut memilih,artinya kita telah menyianyiakan masa depan kita d 5 thun yg akan datang.

So..mari kita sukseskan Pemilu & Pilpres 2009,dan gunakanlah hak pilih kita pada Pemilu & Pilpres 2009 yang akan datang.Karena 5 menit ada di bilik suara itu menentukan 5 tahun bangsa dan negara kita tercinta Indonesia.

0 komentar: