BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 20 Maret 2009

Minggu sore yang kelabu part 2

Yang sempat saya dengar hanya kalimat.

"Tolong..tolong,ada yang tenggelam di tengah sungai"teriak ibu-ibu yang lagi nyuci pakaian.

Memang waktu itu banyak orang di sungai,tapi kebanyakan ibu-ibu dan anak kecil seumuran saya.Tapi gak ada yang berani nolongin saya.

Untung ada orang lagi mancing di seberang sana,dan ternyata orang itu teman ayah saya waktu kecil.Langsung aja dia nyebur dan menyelamatkan saya.Untung saya masih selamat dan tetap sadarkan diri.

"Huft..hampir saja kamu koit ky..,makanya jangan ke tengah sungai lagi"kata kakak sepupu saya.

Setelah itu saya langsung pulang dan tidak menceritakan semua yang terjadi tadi kepada ayah dan ibu saya,sampai sekarangpun belum pernah saya ceritakan.

Nah,sampai di sini dulu ceritanya,nanti saya ceritakan pengalaman-pengalaman seru saya lagi dilain kesempatan.

-END-

0 komentar: