BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 18 Maret 2009

Pursuit of Happines

Sebuah hasil adalah buah dari pengorbanan,terkadang setiap orang berusaha untuk mendapatkan hasil yang baik dengan cara apapun asalkan mereka bisa bahagia.
Setiap orang pasti mencintai apa yang dia lakukan,termasuk profesi,ada orang yang bercita-cita jadi dokter tapi bekerja sebagai PNS,ada juga yang ingin jadi atlet tapi malah bekerja sebagai tukang catut karcis,dan lain-lain.
Semua itu mereka lakukan agar keluarganya serta dirinya bahagia,karena apabila dia bisa membuat orang lain hidup bahagia maka ia pun bahagia juga.

Sama halnya dengan saya,ketika saya harus berjuang mati-matian agar lulus UAN,maka sayapun harus meninggalkan segala hal yang dapat mengganggu waktu saya,misalnya hobi,kumpul2 dgn teman, dll.
Hal itu saya lakukan agar saya dapat lulus dan dapat membahagiakan orang tua dan diri saya.,sehingga itulah salah satu perjuangan saya membuat orang lain dan terutama diri saya bahagia.

Well,that's way to pursuit of happines

0 komentar: